Pengunjung Sangat Antusias Mengunjungi Stand Ulil-Albab

LPKS Ulil-Albab : Lembaga Pendidikan Kewirausahaan Syariah Ulil-Albab ikut serta dalam acara Jawa Barat mengembara yang dilaksanakan pada hari senin dan selasa tanggal 26-27 November 2012, yang bertempat di lapangan balaikota Depok.

Acara dihadiri oleh Ibu Nety Herawati selaku istri Gubernur Jawa  Barat Ahmad Heryawan, Walikota Depok Nurmahmudi Ismail, serta pejabat struktural yang ada diwilayah Depok, acara dimeriahkan oleh organ tunggal, pesta seni sunda, Job Fair, serta bazar.

Stand LPKS Ulil-Albab mendapat sambutan yang luar biasa baik pelajar atau masayarakat yang turut hadir di acara jabar Mengembara ini, banyak yang tertarik untuk menjadi peserta didik LPKS Uli-Albab. Stand yang di desain sangat sederhana dan elegan itu juga merupakan daya tarik pengujung.

Menurut penanggung jawab stand Dyah ratih Amiarti sekaligus sebagai Ketua program mengatakan, bahwa sangat senang sekali stand LPKS Ulil-Albab menjadi daya tarik tersendiri dibandingkan dengan stand-stand yang ada. dalam daftar buku tamu juga tertulis ratusan orang yang mengunjunginya. beliau juga berharap semoga dengan adanya program seperti ini bisa menjadikan kita untuk lebih kretifitas serta mandiri.