Wisuda LPKS Ulil-Albab dan Seminar Kewirausahaan


LPKS Ulil Albab : Lembaga Pendidikan Kewirausahaan Syariah Ulil-Albab, sabtu 05 januari 2013 mengadakan kegiatan pelepasan mahasiswa dan seminar umum kewirausahaan. acara ini dihadiri oleh Pembina LPKS Ulil-Albab Andyarini Kencana Wungu SPdi, pejabat Dinas Pendidikan Kota Depok , Lurah Abadijaya, undangan dan para keluarga mahasiswa yang mengantarakan dalam acara tersebut. acara wisuda LPKS Ulil-Albab ini dimulai pukul 08.00 s/d 13.00 wib.
dimulai dengan tilawah, sambutan-sambutan, ceramah agama, penganugrahan serta sambut mahasiswa baru dan diakhiri oleh seminar kewirausahaan yang dibawakan oleh Achmad Sulaiman selaku Direktur Sukmajaya Poto.
 
Menurut ketua LPKS Ulil-Albab Erni Styawati Karim mengatakan bahwa wisuda kali ini meluluskan 17 orang dari dua jurusan Farmasi Islam dan Kewirausahaan. alhamdulillah disamping itu juga dalam acara wisuda sekarang kami menyatukan dengan perkuliahan perdana angkatan baru yang sekarang berjumlah 25 orang.
 
Dalam sambutannya Direktur LPKS Ulil-Albab Ali Muhli, SE.MM mengharapkan peran serta pemerintah Depok khususnya untuk membantu baik dari sarana atau prasarana guna keberlangsungan belajar mengajar yang diperuntukkan buat warga depok dan sekitarnya, dan juga pembelajaran ini juga bersifat gratis.